Monday 13 April 2015

JAM KAMPUS : 5 Orang Ngeselin saat ada Tugas Kelompok

Jadi ceritanya kebetulan waktu diakhir sesi kuliah dosen kamu sempat memberikan sebuah tugas untuk kamu, dimana tugas itu harus dikerjakan secara berkelompok atau kelompok. Intinya sih kelompok deh, tapi ceritanya disini nih kamu itu adalah tipe mahasiswa yang FA ( Forever alone), jadi kamu gak pernah suka sama yang namanya kelompok-kelompokan, karena kamu sudah tahu pasti ujung-ujungnya nanti bukan jadi tugas kelompok tapi tugas pribadi karena hanya beberapa orang doang yang kerja sisanya cuma numpang doang, cukup ngeselin juga sih kalo menurut Evo sendiri.

Selain itu masih ada lagi yang bikin tambah ngeselin yaitu, orang-orangnya. Kalian tahu gak sih tipe-tipe orang seperti apa yang ngeselin kalo ada tugas kelompok?, ehh enggak. Kalo kamu gak tahu berarti kamu beruntung bisa baca artikel ini, disini Evo akan membahas tentang beberapa orang ngeselin saat ada tugas kelompok, ini dia.

1. Tukang telat

Ini adalah tipe pertama yaitu si Tukang telat, jadi ceritanya kamu hari ini ada diskusi kumpul-kumpul dirumah temen kamu jam 9 pagi buat ngomongin tentang tugas kelompok kamu, semua anggota kelompok kamu sudah datang tepat pukul 9 pagi kecuali satu orang, akhirnya kamupun menunggu kedatangan satu lagi teman kamu ini, dia sudah ditelpon dan disms untuk datang cepat, tapi apa daya untung bukan saudaranya donald bebek, setelah 2 jam menunggu akhirnya teman kamu ini datang juga dengan gaya si tukang telat sambil berkata dengan polosnya :

"Sorry bro, gua telat…"

"OH IYA!!!"

Bersyukur aja deh kalo dia masih dateng meskipun telat 2 jam, tapi tetep orang yang satu ini bener-bener ngeselin.

2. Gak fokus diskusi

Ini adalah tipe kedua yaitu si gak fokus, kelompok kalian sedang berdiskusi tentang materi yang akan dipresentasikan, semua teman kamupun mengeluarkan pendapatnya dalam diskusi ini kecuali satu orang, ya si gak fokus ini biasanya yang paling ribet sendiri, kelompok kamu lagi ngomongin apa dia malah ngomongin yang lain.

"Bro, beli ikan piranha dimana ya?"

"Berisik LU!!"

3. Minta bagian paling mudah

Untuk tipe yang ketiga ini biasanya cuma berlaku buat orang-orang yang gak mau repot, makannya biasanya dia bakalan minta bagian yang paling mudah, biasanya sih cewe ini yang paling sering minta bagian yang paling mudah, ya tapi mau bagaimana lagi, baiknya kita sebagai kaum cowo memberikan kemudahan kepada kaum cewe ini, karena kita tahu kaum cewe ini lemah dan tidak berdaya, maka dari itu kita sebagai kaum cowo harus memberikan kemudahan kepada mereka.

Tapi tetep aja, NGESELIN!!

4. Numpang Nama

Definisi si numpang nama ini singkat, padat dan jelas : orang yang gak ikut kerja dan diskusi tapi namanya tercantum pada hasil tugas kelompok.

5. Gak Hadir saat Presentasi

Tugas kamu sudah selesai dan persiapan kelompok kamupun juga sudah mantap, tapi saat ingin presentasi tiba-tiba kamu mendapatkan kabar bahwa satu teman kelompok kamu tidak hadir tanpa ada kabar sama sekali, kamu bingung bercampur bingung = tambah bingung, mengingat teman kamu yang tidak hadir ini akan mengisi salah satu bagian pada presentasi nanti, akhirnya dengan sigap kamupun mengubah persiapan presentasi kelompok kamu dari sebelumnya.

Hasilnya, saat presentasi macet karena kurang persiapan disebabkan karena hilangnya satu anggota kelompok…

"Bro, loe kemaren kemana gak masuk?"

"Sorry bro, gue kesiangan. Gimana kemaren presentasinya?"

"$#@amp;@():@><#)_"
Previous Post
Next Post

Penulis Blog dan Atlet Balap Karung Indonesia, lahir di Jakarta 6 Juni. Sudah menemukan pasangan, seorang gadis yang manis, berpenampilan dinamis, tidak berkumis tapi mirip artis.

0 comments: