Sunday 26 November 2017

JAM KAMPUS : 7 Kepribadian Temen Berdasarkan Orang-Orang yang Dateng Pas Dia Wisuda

Punya temen banyak banget dikampus?, atau kamu hanya punya beberapa temen aja yang tergabung kedalam satu geng kelas kamu?. Punya banyak temen itu ada untungnya tapi disisi lain kamu bakalan susah ngapalin sifat temen kamu. Belum lagi kamu juga mesti memilah-milah mana temen yang bisa dipercaya dan mana temen yang berpotensi buat nyalip kamu di trek lurus. Lain cerita kalo kamu cuma punya beberapa temen aja di kampus, kamu bakalan gampang ngapalin sifat-sifatnya. Sekarang JAM KAMPUS bakalan ngasih tau ke kamu kepribadian temen-temen kamu berdasarkan orang-orang yang dateng pas dia wisuda.

1. Anggota Keluarga
"Keluarga yang sakinah, mawadah, dan warrahmah"
Kalo orang yang dateng pas dia wisuda itu adalah anggota keluarganya (bisa bokap, nyokap, kakak, atau adeknya), maka bisa dipastikan bahwa temen kamu itu adalah anak baik-baik dan dia cukup mendapatkan kasih sayang dari keluarganya. Jalan hidupnya bakalan lurus kaya cinta aku padamu lurus terus ke hati kamu *ehh dan dia gak bakalan mau kamu ajak yang aneh-aneh kayak misalnya kamu ajak buat nyolong mangga tetangga sebelah gitu, dia gak bakalan mau, ya paling dia bakalan jadi orang yang selalu ngingetin kamu, iya ngingetin kalo misalnya bapak-bapak si empunya pohon dateng,

"Eh cuy bapaknya dateng tuh!!".

2. Pacar
"Sayang, senyum dong..."
Nah beda lagi kasusnya kalo orang yang datang pas dia wisuda itu adalah pacarnya. Karena kalo emang begitu ceritanya berarti temen kamu itu pinter banget ngegombalnya. Ada kemungkinan dia hubungannya lagi adem-ademnya sama pacarnya makannya pacarnya rela bela-belain dateng pas dia wisuda. Tapi ya kamunya hati-hati aja kalo punya temen kaya gini jangan gampang kerayu dan bela-belain buat nolongin dia padahal datengnya cuma kalo lagi butuh doang. Apalagi kalo temen kamu itu begitu abis putus terus beberapa hari kemudian langsung dapet pacar baru, wah berarti level ngegombalnya udah pro banget, mending kamu minta ajarin cara ngegombal sama dia yang udah pro.

3. Sahabat
"Gengs, ayo kita ngegames bareng..."
Kalo orang yang dateng pas dia wisuda itu adalah sahabatnya (BACA : SAHABAT DEKETNYA), berarti temen kamu ini hidupnya bener-bener bahagia banget karena tau arti dari sahabat sejati yang sebenernya, biasanya sih kalo di film-film jadul suka disebut 3 sekawan. Biasanya orang yang kaya gini itu punya kesabaran yang tinggi banget, bisa di curhatin lama-lama, bisa jaga rahasia, sebisa mungkin kamu jagain kalo kamu dapet tipe temen kaya gini, soalnya udah agak langka sekarang.  

4. Mantan
"Dulu kamu putus ama dia penyebabnya apa?"
Ini beneran kejadian loh, jadi ada temen gue yang udah putus tapi dia masih bela-belain dateng ke wisuda mantannya. Menurut gue sendiri tipe temen kaya gini itu baik banget (BACA : KELEWAT BAIK) makannya dia sampe bela-belain dateng ke wisuda mantannya. Dia gak peduli meskipun udah gak pacaran lagi tapi silaturahmi harus tetep terjalin. Ada kemungkinan dulu putusnya baik-baik makannya masih bisa ngejaga silaturahmi, tapi lain cerita kalo putusnya gak baik-baik *guegakmaubahas.

5. Selingkuhan
"Hayoo ketauan selingkuh"
Beda kejadiannya kalo orang yang dateng pas dia wisuda itu adalah selingkuhannya, berarti temen kamu ini udah jago banget tipu dayanya, sering bohongin orang, dan gampang ngemodusin lawan jenis (apalagi kalo lagi bosen ama pacarnya). Hati-hati aja nih kalo kamu punya temen kaya gini bisa-bisa nanti malah kamu sendiri yang di tipu daya sama dia.

6. Temen
"Nonton Bareng..."
Kalo orang yang dateng pas dia wisuda itu adalah temennya bisa temen sekolah, temen kelas, temen kampus, atau temen satu jurusan, ya berarti temen kamu itu emang gaol banget. Temen kamu ini gampang akrab sama orang lain dan punya jaringan koneksi temen yang banyak banget, jadi lumayan tuh kalo misalnya kamu butuh bantuan kaya buat nyari loker, ikutan event atau projek yang lagi dia kerjain. Ya tinggal kamunya aja sih yang harus timbal-balik sama dia, intinya ya jangan sampe kamu gak ikutan ngumpul kalo misalnya temen-temen kamu pada ngumpul, soalnya... 

"Temennya temen gue pernah cerita kalo temen dari temennya temen gue itu kalo lagi ngumpul-ngumpul ama temen-temennya suka ngomongin temennya yang gak ikutan ngumpul"  

Terakhir...

7. Haters
"HATE... HATE... HATE... HATE... HATE... HATE..."
Kalo orang yang dateng pas temen kamu wisuda adalah hatersnya berarti temen kamu ini adalah orang yang banyak tingkah, gak bisa diem dan suka nyenengin banyak orang. Ya tapi gak semuanya sih dia bikin seneng ada juga beberapa orang yang mungkin gak sengaja dia bikin kesel karena nganggep tingkahnya itu songong dan munculah orang-orang yang gak suka sama dia. Kamu sendiri haternya udah ada berapa sekarang?, banyak apa dikit?, kalo bisa sih jangan banyak-banyak, daripada banyakin haters mending kamu banyakin gebetan aja sih.

Itu aja sih, ya intinya semua orang itu punya sifat dan kepribadiannya masing-masing jadi gak bisa disama ratain. JAM KAMPUS cuma ngasih kamu gambarannya aja, ya lumayan kan bisa kamu jadiin pegangan buat kehidupan ngampus kamu. Btw kalo kamu siapa nih yang dateng pas kamu wisuda?.
Previous Post
Next Post

Penulis Blog dan Atlet Balap Karung Indonesia, lahir di Jakarta 6 Juni. Sudah menemukan pasangan, seorang gadis yang manis, berpenampilan dinamis, tidak berkumis tapi mirip artis.

0 comments: